Tempatnya Download MOD GTA SA Indonesia dan MOD Counter Strike - Tripoli Android

Senin, 17 Agustus 2015

Tempatnya Download MOD GTA SA Indonesia dan MOD Counter Strike

MOD GTA SA Indonesia dan MOD Counter Strike, Download saja disini Lengkap Banget Loh Pasti Banyak mod yang kalian sukai disini dari A-Z ada semua Pokoknya.

Emang dimana sih tempat downloadnya apa sih situsnya situsnya ialah :
Indo-MOD
http://indo-mod.com/

Disitu Tidak hanya Game GTA dan CS Saja MAsih Banyak Juga MOD Game Lainnya ...

Nah APA SIh MOD ITU ???

Mod atau modifikasi adalah perubahan konten dari video game untuk membuatnya beroperasi dengan cara yang berbeda dari versi aslinya. Modifikasi dapat dibuat untuk setiap genre permainan tetapi terutama populer di orang pertama penembak, permainan peran dan permainan real-time strategy. Modifikasi yang dibuat oleh masyarakat umum atau pengembang dan bisa menjadi permainan yang sama sekali baru dalam diri mereka sendiri, tetapi mods tidak berdiri sendiri perangkat lunak dan memerlukan pengguna memiliki rilis asli untuk menjalankan. Mereka dapat mencakup item baru, modded senjata, karakter, musuh, model, tekstur, tingkat, alur cerita, musik, uang, baju besi, kehidupan dan permainan mode. Mereka dapat menjadi pemain tunggal atau multiplayer. Mods yang menambahkan konten baru ke permainan mendasari sering disebut konversi parsial, sementara mods yang membuat permainan yang sama sekali baru yang disebut total konversi dan modifikasi yang memperbaiki bug hanya disebut patch yang tidak resmi.

Permainan berjalan pada komputer pribadi yang sering dirancang dengan perubahan dalam pikiran, sehingga game PC modern diubah oleh gamer tanpa banyak kesulitan. Modifikasi ini dapat menambahkan nilai replay tambahan dan bunga. Internet menyediakan media yang murah untuk mempromosikan dan mendistribusikan modifikasi, dan mereka telah menjadi semakin penting dalam keberhasilan komersial beberapa permainan. Pengembang seperti id perangkat lunak, Valve Software, Mojang, Re-Logic, Bethesda Softworks, Firaxis, Crytek, The Assembly kreatif dan Epic Games menyediakan alat luas dan dokumentasi untuk membantu pembuat mod, memanfaatkan potensi sukses yang dibawa oleh mod populer seperti Counter Strike.

Modifikasi dapat membantu untuk melanjutkan kesuksesan game asli, bahkan ketika game asli telah menjadi tanggal. Dalam hal ini, pemain harus memperjelas bahwa mereka mengacu pada permainan unmodified ketika berbicara tentang bermain game. Vanili istilah ini sering digunakan untuk membuat perbedaan. "Vanilla Battlefield 1942", misalnya, mengacu pada permainan asli, dimodifikasi. Untuk vanili games, awalan "v" atau "V" sering digunakan bersama dengan judul game akronim, misalnya, VQ3 adalah singkatan dari "vanili Quake 3". [oleh siapa?]

Pada awal 1980-an, Permainan komputer telah digunakan untuk tujuan tunggal untuk menciptakan seni, sebagai lawan dari permainan yang sebenarnya. Mereka dapat mencakup rekaman dalam permainan aksi sebagai film, serta berusaha mereproduksi area kehidupan nyata dalam permainan tanpa menghargai nilai bermain game. Lihat juga modifikasi artistik permainan video, machinima, dan komunitas demoscene.

Populer situs yang didedikasikan untuk modding termasuk NexusMods dan Mod DB.